FEB – UNDANA GATHERING BERSAMA MAHASISWA PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA BELAJAR

Kegiatan bertajuk “Togetherness in diversity” yang di gelar di gedung aula FEB dihadiri oleh 12 orang mahasiswa pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar, yang mengambil mata kuliah di Program Studi Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan Fakultas ekonomi dan bisnis, beserta panitia penyelenggara dari pihak BEM FEB. Kegiatan tersebut dimulai pukul 13.00 pada Senin (13/12/21).

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) tersebut dibuka dengan sambutan Wadek 1 bidang akademik dan kemahasiswaan Bapak Dr. Rolland E. Fangidae, S.Si., MM. Beliau menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait kekurangan maupun kesalahan yang terjadi selama masa kegiatan pertukaran mahasiswa kampus merdeka sejak tanggal (22/10) kemarin.

Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si.,MM selaku Wakil Dekan I FEB Undana membuka kegiatan Gathering Mahasiswa Merdeka Belajar

Albert Alan Lapudooh selaku ketua panitia, turut menyampaikan ucapan terimakasih pada sambutannya. “Sekali lagi saya selaku ketua panitia mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar. Kami pun ingin meminta maaf dengan segenap hati apabila selama menjalankan kegiatan di sini kami meninggalkan banyak kesalahan kepada teman”, (13/12/21).

Nuning Dwina Miranda mahasiswa semester 5 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara menyampaikan kesannya selama berada di NTT. “Kesan saya selama masa kegiatan di NTT khususnya Kota Kupang sangat baik. Persaudaraan dan kekeluargaan masyarakat sini benar-benar hangat. Mereka menganggap kami seperti keluarga, menurut saya sulit di dapat kan di daerah perkotaan”, (13/12/21).

Sebelum kepulangan dari sekitar 40 peserta program yang dibuat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) berupa Pertukaran Mahasiswa Merdeka Kampus Merdeka yang mengambil program di FEB pada (22/12/21) nanti, BEM serta para dosen FEB ingin meninggalkan kesan baik  bagi peserta merdeka tersebut dengan harapan kegiatan tersebut bukan hanya sekedar ceremonial belaka melainkan dapat terus menjalin hubungan persaudaraan dan kerjasama yang baik.(VFP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *