Ikatan Alumni Manajemen Berbagi Kasih di Panti Asuhan Bakti Luhur Suster ALMA TDM – Kupang.

Menjadi berarti dalam Kebersamaan” adalah tema yang diambil oleh ikatan Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undana. Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021, Ikatan Alumni Manajemen Undana berbagi kasih dengan kunjungan di Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran ALMA di TDM – Kupang (Sabtu,11-12-2021). Panti ini terdapat 20 anak – anak dan remaja yang didominasi oleh anak – anak berkebutuhan khusus yaitu 14 anak dan 6 orang anak terlantar. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Ikatan Alumni Manajemen Undana dalam membangun kebersamaan para alumni untuk menjadi berarti bagi sesama.

Suasana akrab para alumni bersama anak –  anak di Panti Asuhan Bakti Luhur

Dalam kunjungan ini Ketua Ikatan Alumni Manajemen, Ito Sunur menyampaikan bahwa kunjungan ke panti asuhan bakti luhur adalah bentuk bagaimana kami para alumni Manajemen Undana  sebagai anak muda berusaha untuk peka dalam menyikapi permasalahan sosial dalam kehidupan masyarakat. Perkembangan peradaban kehidupan sekarang  telah banyak menegelamkan nilai – nilai kemanusiaan pada kalangan anak muda, kata Ito Sunur.

Andy Lulu, Kabid dan sosial Pengabdian Masyarakat menyampaikan bahwa Ikatan Alumni terus berkomitmen untuk berusaha memberikan kontribusi bagi sesama walaupun dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada.

ada kesempatan itu juga Suster Asti sebagai pengelola Panti Asuhan Bakti Luhur, menyampaikan terima kasih dan syukur atas kehadiran Ikatan Alumni Manajemen. Suster Asti menekankan bahwa bukan persoalan apa yang dibawa tetapi kehadiran Ikatan Alumni Manajemen di tengah adik- adik di Panti adalah suata hal yang penting dalam memberikan penghiburan bagi adik – adik disini. Biarlah kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi prodi – prodi lain yang ada di undana khususnya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (VFP)

Bermain bersama dalam keceriaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *