PENANDATANGANAN PKS GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA ANTARA PERWAKILAN BEI di NTT, FAKULTAS EKONOMI&BISNIS UNDANA DAN PY PHILIP SEKURITAS INDONESIA

Pada hari jumat tanggal 5 Agustus 2022 tanggal Telah dilaksanakan penandatanganan PKS perpanjangan terkait Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia antara Undana yang dalam hal ini diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan PT Bursa Efek Indonesia dan pihak ketiga yang merupakan mitra yaitu PT Philip Sekuritas Indonesia. Melalui perjanjian Kerjasama ini diharapkan dapat bekerjasama melalui Galeri investasi Bursa Efek Indonesia untuk kegiatan permasyrakatan dan edukasi berkaitan dengan pasar modal.

Berfoto bersama Ki-Ka Wakil Dekan I Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si.,MM, Dekan FEB Undana Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE.,M.Si, Perwakilan dari BEI NTT dan Perwakilan PY Philipa Sekuritas Indonesia

Acara pendatanganan PKS dilakukan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis lt. 2. Hadir dalam penandatangan PKS yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, WD 1, WD 2, Ibu Sarlin, dan perwakilan Bursa Efek di NTT ada Ibu Adevi Sofani dan Pak Danang Purbo serta perwakilan PT Philip Sekuritas yaitu Pak Aden Lakapu.
Selain penandatanganan PKS Adapun audiensi antara Undana, BEI dan PT Philip sekuritas terkait keberlangsungan galeri investasi diundana dalam hal edukasi dan sosialisasi terkait pasar modal serat menyampaikan kendala-kendala yang dialami galeri investasi selama ini setelah selesainya PKS pendirian Galeri invetasi diundana pada tahun 2019. Diharapkan melalui PKS yang baru maka kendala-kendala yang sebelumnya bisa teratasi dan galeri invetasi undana bisa lebih baik lagi dalam perannya untuk kegiatan pemasyarakatan dan edukasi pasar modal.(VFP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป