RAPAT KOORDINASI FEB “ KRISTAL HOTEL “

Rabu, 02 Februari 2022 bertempat  di Kristal Hotel dilangsungkan Rapat Koordinasi Fakultas Ekonomi&Bisnis Undana.Kegiatan Rakor dimulai dengan Doa yang dipimpin oleh Dr. Rolland E. Fanggidae. Rapat tersebut dipimpin oleh Dekan FEB Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE.,M.Si, Wakil Dekan I, Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si.,MM , Wakil Dekan II, Dr. Paulina Y. Amtiran, SE.,MM dan dihadiri oleh Koordinator Prodi, sekertaris dan serta kabag Umum, dan BPP. Adapun agenda dalam Rapat koordinasi yaitu :

  1. Penyerapan Anggaran Tahun 2021
  2. Rencana Program Tahun 2022
  3. Penyusunan Anggaran Tahun 2023
Dekan FEB Dr. Apriana H.J. Fanggidae, SE.,M.Si bersama Wakil Dekan I Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si.,MM, dan Wakil Dekan II Dr. Paulina Y. Amtiran, SE.,MM memimpin Rapat Koordinasi FEB Undana

Dalam sambutannya Dekan FEB menyatakan bahwa Rakor ini adalah Rapat Anggaran Tahun 2022 dan Rencana anggaran Tahun 2023. Beliau berharap Program yang dibuat oleh masing – masing program Studi (Prodi) sesuai dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Kegiatan (IKK) sehingga dapat tercapai kinerja yang lebih baik di tahun 2022.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini berlangsung dengan santai, serius dan sukses…semua ini dilakukan dengan penuh keterikatan sebagai satu tim untuk Fakultas Ekonomi&Bisnis yang terbaik. Semua masukan untuk penyerapan anggaran tahun 2021 dan rencana program tahun 2022 diberikan dan diterima dengan baik.

Kegiatan ini selesai jam 16.00 dan ditutup dengan doa bersama serta foto bersama….(VFP)

Peserta Rakor terdiri dari Koordinator Prodi, Sekretaris Prodi, Kabag, Sub Koordinator dan Tenaga Kependidikan bagian Keuangan (BPP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *