Sambutan Dekan FEB

Selamat Datang !

Shalom, assalamualaikum, salam sejahtera, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Undana berdiri pada tahun 2013 dengan SK Rektor Undana Nomor 316/KL/2013, yang tentunya untuk sampai pada pendirian itu ada perjalanan panjang pendirian FEB dimulai dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebagai induk dari FEB.

Tahun 2013 merupakan tonggak sejarah perjuangan FEB . Pencapaian FEB sampai saat ini adalah buah dari kerjasama  team yang solid. FEB sebagai Fakultas termuda di Undana dan di Universitas Negeri yang ada di indonesia.

Untuk saat ini FEB terbagi dalam 3 Program Studi  yaitu Program Studi Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan dan dalam perjalanannya FEB telah mengalami kemajuan yang sangat berarti dalam beberapa tahun terakhir.  Perubahan  ini menuntut kami untuk meningkatkan pelayanan, terutama pelayanan kepada mahasiswa FEB. Upaya meningkatkan pelayanan tersebut diukur melalui peningkatan kinerja, baik kinerja individu maupun kinerja institusi.

Peningkatan pelayanan perlu terus kami lakukan adalah untuk menghadapi dunia yang terus berkembang. Kini kita memasuki era di mana semua hal berubah serba cepat, termasuk perubahan serba cepat di dunia kerja yang dikenal sebagai Revolusi Industri 4.0. Mereka yang tidak mempersiapkan diri menghadapi perubahan serba cepat tersebut akan mengalami kekacauan sehingga era perubahan cepat ini juga dikenal sebagai era disrupsi. Kita perlu menghadapi perubahan serba cepat tersebut agar mampu mempersiapkan anak didik kita memasuki dunia kerja era Revolusi Industri 4.0.

Kami berharap website ini dapat memberikan gambaran umum kepada calon mahasiswa khususnya mahasiswa FEB mendapatkan pendidikan terbaik sesuai tujuan kami dan dapat berkembang dalam dunia perekonomian saat ini.

Dekan

Christien C. Foenay, ST.,SE.,M.Si

NIP. 197220917 200501 2 001