Semarak Kekeluargaan Fakultas EKonomi dan Bisnis Sambut Tahun Baru 2022

Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menggelar acara melepas tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022. Acara dilaksanakan pada, Jumat, 07 Januari 2022 bertempat di Lobi Gedung baru FEB Undana. Acata tersebut juga di hadiri oleh Dekan, Christien C. Foenay, ST.,SE.,M.Si Wakil Dekan I, Dr. Rolland E. Fanggidae, S.Si.,MM dan Wakil Dekan II, Dr. Paulina Y. Amtiran, SE.,MM bersama Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (Pegawai) lainnya. Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan ini di awali dengan doa bersama dan kesan pesan dari Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis

Dekan FEB Christien C. Foenay, ST.,SE.,M.Si menyampaikan bahwa acara kali ini dilakukan dengan sederhana..“Semoga di tahun-tahun berikutnya kita dapat lebih baik lagi membangun kerja sama. Meski terdapat banyak kekurangan dan hal tidak baik di tahun-tahun sebelumnya, mari kita bersama-sama berbenah,” ungkap beliau

Beliau juga menyampaikan bahwa apa yang telah kita lewati selama satu tahun lalu merupakan media untuk refleksi diri. Sebagai seorang insan akademik, sepatutnya seiring bertambah usia maka kebijaksanaan semakin bertambah. “Harapan kita semua, bahwa ke depan kita dapat membawa nama lembaga menjadi lebih baik lagi. Fakultas Ekonomi&Bisnis dari hari ke hari telah semakin baik dan menghasilkan mahasiswa yang berprestasi. Kita sebagai lembaga pendidikan tentu saja wajib menghasilkan lulusan yang berkualitas, serta memberi manfaat pada lembaga juga masyarakat,” ujar Christien C. Foenay. Lulusan menjadi produk utama sebuah lembaga pendidikan, dan hal ini yang akan selalu menjadi sorotan di masyarakat. Peningkatan soft skill dan hard skill menjadi fokus utama Fakultas Ekonomi&Bisnis pada tahun-tahun berikutnya.

Christien C. Foenay, ST.,SE.,M.Si selaku Dekan FEB menyampaikan kesan dan pesan dalam rangka menyambuat Tahun Baru 202

Seluruh Civitas Akademik Dosen dan Pegawai Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengikuti acara dengann penuh sukacita dalam kesederhanaan. Acara Menyambut Tahun Baru 2021 semakin meriah, panitia bersama menyuguhkan berbagai games seru dan menarik yang membuat kebersamaan warga FEB menjadi semakin berwarna. Melalui momen bahagia ini, semoga pergerakan FEB Undana dalam menyongsong tahun yang baru tetap didasari pada nilai-nilai keterbukaan serta cinta kasih dalam keberagaman.

Akhir acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama yang kemudian dilanjutkan dengan acara terakhir yaitu Cross Kado adalah moment yang ditunggu – tunggu oleh semua…dengan penuh sukacita. (VFP)

Dosen dan Pegawai Fakultas Ekonomi & Bisnis mengikuti acara dengan penuh rasa Syukur dan Sukacita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *