Serah Terima Jabatan & Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Alumni Manajemen FEB Undana Periode 2021 – 2024

Tujuan dari pembentukan Ikatan Alumni sebuah fakultas ataupun universitas adalah untuk menjalin tali silahturahmi antar  alumni untk seluruh angkatan. Ikatan Alumni adalah salah satu aspek yang menjadi tolak ukur keberhasilan almamater dalam mewujudkan visi dan misinya di dunia pendidikan. Melalui wadah Ikatan Alumni akan terbentuk sinergi yang lebih optimal antara almamater dan alumni. Penyampaian informasi dan koordinasi aktivitas – aktivitas alumni memerlukan sarana yang dapat di akses oleh seluruh alumni.

Untuk itu Sabtu, 20 November 2021 bertempat di Celebes Café and Resto Kupang di bilangan Kayu Putih. Berlangsung dengan Hikmat seremoni serah terima jabatan dan pelantikan badan pengurus Ikatan Alumni Manajemen FEB Undana periode 2021 – 2024. 46 orang pengurus yang bersedia dilantik terdiri dari :

Ketua              : Imanuel Sumitro Sunur, SM

Sekretaris        : Anthonia Debora Dila Semuel,SM

Bendahara       : Sarah Tresia Hendriani Seran,SM

Mereka membawahi 5 bidang yang terdiri dari 6 anggota setiap bidangnya dan terdiri dari 6 pengurus wilayah yang membawahi 12 wilayah kepengurusan.

Penandatanganan Kepengurusan Ikatan Almuni Periode 2021 – 2024 bersama Dekan FEB Christien C. Foenay, ST.,SE.,M.Si

Pelantikan pengurus ini dilantik oleh Ibu Christien C. Foenay,ST,SE, M.Si selaku dekan FEB Undana. Dan juga di hadiri oleh  Wakil Dekan 1 FEB , Wakil Dekan  II FEB dan  Bapak/ Ibu Dosen Prodi Manajemen, Pengurus Ikatan Alumni Periode 2019- 2021 dan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen.

Samuel Messak, SM selaku ketua ikatan alumni periode 2019 – 2021, dalam sambutannya menyampaikan proficiat dan selamat bagi badan pengurus yang baru dan harapan untuk badan pengurus yang baru bisa lebih aktif dalam berkontribusi untuk almamater tercinta.

Selanjutnya dalam sambutan perdananya saudara Imanuel Sumitro Sunur, SM sebagai Ketua Ikatan Alumni Periode 2021 – 2024, menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan. Ito Sunur sapaan akrabnya mengharapkan adanya suatu kerja sama yang sinergis dari para alumni sehingga dapat membangun sebuah kebersamaan yang berarti bagi alumni, almamater dan masyarakat.

Pada kesempatan berikut Plt. Kaprodi Manajemen Dr. Roland E. Fanggidae mengharapkan para alumni dapat berkontribusi secara langsung bagi Almamater dengan kembali ke rumah Manajemen sebagai generasi yang dapat meneruskan eksistensi manajemen dalam dunia pendidikan. Diakhir acara ditutup dengan sambutan dari Dekan FEB, Ibu Christien C.Foenay,ST,SE, M.Si. Beliau menegaskan bahwa keberadaan alumni menjadi salah satu pilar penting dalam memajukan program studi manajemen. Salah satu indikator penting dari keberhasilan prodi adalah alumni itu sendiri sehingga diperlukan suatu pemberdayaan alumni yang dapat berdampak secara luas bagi almamater dan masyarakat.(VFP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *